Selasa, 15 Mei 2012

Belum diedit,tolong ya!


Yang paling saya suka dari hari Rabu adalah matakuliah pagi yang dosennya bikin saya tetep fokus -walopun gangguan datang  silih berganti,ups!-. Yang perlu digarisbawahi,ini matakuliah kelompok dasar profesi. That's why saya pasti dan harus tahan terhadap berbagai godaan.

Tapi ya,pagi ini ada sesuatu yang agak bakar emosi saya,bingung sih ini bentuk kemarahan atau keprihatinan? Tapi pastinya menggelitik banget!

Oke jadi gini,seperti minggu-minggu sebelumnya,ini pertemuan terakhir menjelang review minggu depan. Kebetulan banget dua kelompok jadi penyaji. Di awal penyajian masih oke,tema kelompok ini juga cukup menarik dan bikin saya order thermin tanya-jawab ke kelompok ini,hehehe. Sesaat sebelum masuk thermin tanya jawab,sang operator yang merangkap moderator nampilin salahsatu apa dua halaman laporan observasi mereka,dan ....
Teng-tong-teng-tong, "ada yang aneh!" gumam saya dalam hati.
...........................................................................................................................................................
Gila,itu kan list pertanyaan yang saya buat waktu saya kunjungan ke salahsatu sekolah!
Wah bener itu kata-katanya masih saya inget dengan sangat jelas,orang saya yang buat laporannya sendiri!
Wah kebangetan ini,parah banget!
Sialan,saya dibodohi!
Prasangka baik saya disalahgunakan,walaaaaah!
Dan hey liat itu nama sekolahnya belum diganti!! 

Wkakakakakakak,puas bener saya ketawa liat nama sekolah tujuan observasi saya yang belum diganti.

Dan ternyata,check and re-check,bukan cuman kelompok ini aja yang -entah saya sebut apa perbuatan mereka ini- (mencontoh,meniru,menjiplak? yang mana??). Ada kelompok lain yang juga melakukan hal yang sama. Kebangetan banget ga sih?

Ternyata hal ini bikin saya ga tahan dan bikin saya bisik-bisik tetangga sebelah kursi. (tuh kan jadi ga konsen kuliahnya,tolong ya!)

Jadi bikin penasaran,jangan-jangan format laporan dan isi-isinya juga sama? (tuh kan jadi buruk sangka,tolong ya!)


Saya sih jadi ngerasa digelitik aja gitu yah,ko bisa-bisanya dan berani-beraninya ngambil secara utuh tulisan orang lain dan tolong dihurufbesarkan TANPA DIEDIT!
Aduh kawan-kawan,kalo mau copy and then paste,plis nanti lagi ya diliat dulu gitu loh. Jangan asal Ctrl-C lalu Ctrl-V dan langsung cetak.

setengah marah,setengah kesel,setengah bete,setengah lucu,setengah miris,setengah prihatin!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar